Jumat, 26 Agustus 2016

RZ Cilegon Salurkan Beasiswa Ceria di Mushola Al-Istiqomah GSI

RZ Cilegon kembali adakan Penyaluran beasiswa dan pembinaan kepada anak-anak yang berprestasi dan kurang mampu  di Masjid Al-Istiqomah Griya Serdang Indah (GSI). Minggu, 21 Agustus 2016.

Anak juara Korwil Kramatwatu sedang mengikuti pembinaan dan penyaluran beasiswa

RZ Cilegon memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada belasan anak yang ada di lingkungan kramatwatu, penerima beasiswa tersebut adalah anak-anak juara binaan RZ Cilegon Korwil Kramatwatu yang sebelumnya sudah terdata dan terdaftar sebagai penerima manfaat dalam program beasiswa anak juara.

“Program ini diadakan setiap satu bulan dua kali pertemuan, yang bertujuan agar anak juara dapat mengikuti pembinaan-pembinaan setiap bulannya, Selain diberikan beasiswa berupa uang pendidikan, RZ Cilegon juga memberikan pembinaan rohani/keagamaan dan motivasi dalam belajar yang di bimbing langsung oleh mentor-mentor yang sudah ditunjuk oleh RZ Cilegon. Tutur Sugeleli, Korwil Kramatwatu.

Sedangkan, Fadli selaku mentor mengatakan bahwa anak-anak binaan RZ Cilegon Korwil Kramatwatu ini sangat antusias dan semangat belajarnya tinggi, walau dengan keterbatasan ekonomi tapi tetap berprestasi. “Alhamdulillah, meskipun dalam kondisi perekonomian yang kurang tapi semangat belajar mereka sangat tinggi” ugnkap fadli

Dalam kesempatan tersebut Fadli memberikan materi pembinaan dengan tema l “Memaknai Hari Kemerdekaan”.

Sementara, Novianti (13th), salah Anak Juara binaan RZ Cilegon dan penerima beasiswa berprestasi ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan terbantu dengan adanya beasiswa ini, “semoga RZ Cilegon dan para Donatur diberikan kemudahan dalam urusan nya dan diberikan keluasan Rizki”ucap Novi

kontributor: Sugleli Al-Azzam

1 comments